-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Iwan Iriawan Unit Polsek Cikancung Polresta Bandung, Pantau Pembagian Non PKH

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Aiptu Iwan Iriawan laksanakan Pengamanan Pembagian Non PKH berupa Sembako di Desa Binaanya.


60MENIT.com, Cikancung | Unit Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan melakukan pengamanan dan  Monotoring kegiatan penyerahan bantuan sosial Non PKH terhadap warga Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung yang tidak mampu dan untuk membantu yang terdampak Covid-19, Sabtu ( 26/09/2020 ).


Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung melakukan pengamanan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah berupa Non PKH kepada warga miskin Desa Cihanyir yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Cihanyir sebanyak 662 Keluarga Penerima Manfaat (Kpm) yang menerima berupa Sembako.


“Dalam penyaluran bansos berupa PKH untuk masyarakat Desa Cihanyir tersebut telah dilakukan pengamanan dan pengecekan terhadap bantuan yang akan diserahkan, untuk memininalisir kesalahaan sehingga bansos dapat terdistribusi dengan tepat sasaran”, ucap Aiptu Iwan Iriawan.


Selain itu, dalam kegiatan pendistribusian tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga yang hadir agar selalu tertib dalam antri dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung, AKp. Saripudin menuturkan, "Bahwa jajarannya akan selalu memonitoring dan melaksanakan Pengamanan Penyaluran bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kab. Bandung, tugas tersebut merupakan tugas dan Pelayanan Kepolisian," Pungaks Kapolsek. (**).