-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ajak Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Untuk Patuhi Prokes

60menit.com
Kamis, 03 September 2020

60menit.com - Ajak Warga, Bhabinkamtibmas Rancabolang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung untuk patuhi Protokol kesehatan

60MENIT.com, Bandung | Oleh Bhabinkamtibmas Rancabolang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung, melaksanakan kontrol posko lembur tohaga lodaya diwilayahnya, Kamis (3/09). 

Dikesempatan ini pula diberikan imbauan kamtibmas oleh, Bripka Erwin untuk mematuhi protokol kesehatan  di masa adaptasi kebiasaan baru.

Dikatakannya, "Selain diberi arahan, disampaikan juga imbauan kepada warga, agar jangan lengah dan harus tetap menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar serta  kesehatan di masa pandemi Covid 19," ujar Erwin. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung, Kompol Oesman Imam Q, S.H., menyampaikan, anggota kami untuk terus meningkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.

"Ini sakahsatu upaya mencegah penyebaran Covid 19 serta meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," kata Kapolsek. 

(wan)