-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aksi Bagikan Masker Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gelar aksi bagikan masker dan Sosialisasi 3M dan 1T.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rancasari Polrestabes Bandung, menggelar aksi bagikan masker dan Sosialisasi 3M dan 1T kepada warga kecamatan Rancasari kota Bandung untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, sabtu (5/09).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari Kompol M. Darmawan, S.E., M.H., mengungkapkan, kegiatan aksi membagikan masker dan Sosialisasi ini merupakan komitmen polri dalam upaya memutus penyebaran covid-19.

"Maksud Kita membagikan masker ini sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran covid-19, juga meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya," kata Kapolsek. 

Aksi ini bertujuan agar masyarakat lebih paham terhadap penting nya menerapkan 3 M dan 1 T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker  dan tidak berkerumun,

"Ini sebagai upaya kita melindungi diri dengan harapan masa pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat kembali dalam kehidupan sehari-hari yang normal." katanya pula. 

(wan)