-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aksi Cegah Covid-19, Binmas Cimincrang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Bersama Gugus Tugas

60menit.com
Rabu, 09 September 2020

60menit.com: Cegah Covid -19 Bhabinkamtibmas Cimincrang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Dan Gugus Tugas Covid - 19 Kelurahan Cimincrang Gedebage Semprot Disinfectan Di Wilayah Cimincrang Gedebage.

60MENIT.com, Bandung | Aparat
Bhabinkamtibmas Cimincrang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung, monitoring giat penyemprotan disinfectan di ruang publik dan rumah warga.

Giat ini di laksanakan juga Pendisiplinan serta sosialisasi 3M dan 1T, "Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga di wilayah kelurahan cimincrang gedebage," ujarnya. 

Disamping giat pemyemprotan disinfectan ke rumah warga, tak lupa dihimbau kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid -19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gedebage Polrestabes Bandung, Kompol Oesman Imam Q, S.H., mengatakan untuk terus meniingkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.
"Sengan imbauan sambang door to door guna cegah penyebaran Covid -19, serta tingkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban  agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," ulasnya.

(wan)