-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Bersama TNI dan POLPP, Giat Ops Gaktiblin

60menit.com
Selasa, 15 September 2020

60menit.com| *Anggota Polsek Solokan jeruk bersama dengan TNI dan Satpol PP Melaksanakan Ops Gaktiblin Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Solokan Jeruk | Dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) yang kini sedang berjalan, maka seluruh warga masyarakat di Kabupaten Bandung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Selasa (15/09).

Diantaranya harus mematuhi ketentuan 3 M, yaitu wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan senantiasa menjaga jarak jika sedang berinteraksi dengan orang lain.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah terpaparnya oleh covid 19, ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat penanganan covid 19, sehingga kita semua dapat hidup normal seperti sedia kala," katanya.  

Jajaran kepolisian Polresta Bandung dibawah pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan., S.I.K., mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam proses percepatan penanganan covid 19.

Upaya jajaran Kepolisian Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung Sa'at ini melaksanakan Oprasi Yustisi guna melakukan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan. 

"Jajaran Polsek Solokan jeruk aktif mengadakan penyuluhan, memberikan edukasi tentang covid 19 serta aktif mengimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah," ujarnya. 

Atas intruksi dari satuan, maka Kapolsek Solokan jeruk (AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.,) menjelaskan bahwa, "Kapolsek telah memerintahkan seluruh anggotanya agar selalu aktif melaksanakan imbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, tentang penerapan protokol kesehatan," ungkapnya. 

Ia pun  memerintahkan seluruh anggotanya agar aktif melaksanakan razia masker kepada warga, yang sedang berkerumun dan warga masyarakat tersebut diketahui tida menggunakan masker maka lakukan tindakan. 

"Berupa teguran secara humanis agar warga masyarakat disiplin  mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek Solokan jeruk.

(**.z)