-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Macet Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Gelar Personil di Jalan

60menit.com
Senin, 28 September 2020

60menit.com|*Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Anggota Polsek Antapani Laksanakan Pergelaran Personil di Jalan Rawan Macet.

60MENIT.com, Bandung | Anggota personil Polsek Antapani dari Jajaran Lantas, Sabhara dan anggota Staf Polsek Antapani Polrestabes Bandung melaksanakan Pergelaran Personil dijalan rawan macet yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin. 


Menurutnya, Jalur protokol seperti Jl Ters Jakarta dan Jalan A. H. Nasution dianggap titik-titik yang rawan macet karena jalur terus merupakan jalur yang dilewati masyarkat menuju kantor dan masyarakat yang mau keluar kota.


"Pergelaran Personil Dijalur Rawan Macet dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Personil Polsek Antapani  baik pagi hari maupun sore hari serta Malam Hari  sebagai salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat," ucapnya.


Kapolsek Antapani, Kompol Asep Sapeudin sedang ikut Gatur Pagi mengatakan, "Penempatan anggota dilapangan sebagai bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan Masyarakat Merasa nyaman dalam Berkendara sampai di tujuan dengan selamat," ujar Kapolsek 


"Imbauan, tak lupa Juga disampaikan Kepada masyarakat baik imbauan Kamtibmas maupun imbauan protokol kesehatan menggunakan masker, selama kegiatan pergelaran Personil dilapangan arus Lalin Lancar dan kondusif," imbuhnya (**)