-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Virus Corona, Kantor Polsek Ciwidey Polresta Bandung Disemprot Disinfektan

60menit.com
Senin, 14 September 2020

60menit.com| *Antisipasi Virus Corona, Kantor Polsek Ciwidey Disemprot Disinfektan.

60MENIT.com, Ciwidey | Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), Jajaran Kepolisian dari Polsek Ciwidey, Polresta Bandung melakukan penyemprotan Mapolsek, Senin (14/09/2020).

Penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H bersama dengan anggota polsek meliputi ruang pelayanan di ruang yang sering digunakan personel seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat, ruang wc dan gudang.

“Penyemprotan ini adalah salah satu upaya kami dalam meminimalisir penyebaran virus corona di Mapolsek Ciwidey,” ujar AKP hadi.

Dikatakan Kapolsek Ciwidey, selain melakukan penyemprotan di Mapolsek juga melaksanakan penyemprotan disekitar lingkungan Mapolsek. Selain itu pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Babinkantibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19 ini.

“Saya sudah instruksikan kepada Bhabinkantibmas untuk bersama-sama Pemerintah Desa agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid-19 ini agar mereka paham bagaimana cara mengantisipasi penanganan Covid-19 ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” katanya.

AKP Hadi juga berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Ciwidey dan Rancabali khususnya untuk senantiasa menjalankan anjuran dari Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Apa bila sedang tidak enak badan, segera periksakan kepada puskesmas terdekat atau tim medis yang ada, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga ketahanan imun tubuh kita agar terhindar dari segala virus,” Pungkas AKP Hadi.

(** z)