-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Forkopincam, Polsek Baleendah Polresta Bandung Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Selasa, 15 September 2020
Loading...

60menit.com| FORKOPIMCAM Baleendah operasi Yustisi razia penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Baleendah | Mohon maaf perjalanan anda terganggu, yang bertuliskan operasi yustisi razia penegakan disiplin protokol kesehatan dipapan imbauan yang berlokasi jalan siliwangi Baleendah, terlihat beberapa personel Tni, Polisi dan Satpol PP serta dishub Kabupaten Bandung.

Berjejer dipinggir jalan dalam rangka penegakan disiplin pada warga tentang penerapan protokol kesehatan bagi pengendara yang melintas jalur tersebut. Selasa (15/09/2020).

Untuk dapat mendisiplinkan warga pemerintah terus berupaya memberi edukasi dan penerapan pendisiplinan warga terkait mencegah wabah virus covid 19.

Perintah Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kabag Ops Polresta bandung, diperintahkan kepada Ka Jajaran Polresta Bandung agar melaksanakan Operasi Yustisi razia terhadap masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan secara stasioner .

Atas  dasar tersebut Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo dan didampingi Kanit Lantas Iptu Hendri Noki R, yang memimpin pelaksanaan gelar Ops Yustisi tersebut menyampaikan, "Hal yang kami lakukan adalah berkerja sama dengan pihak stikeholder yang ada, termasuk Intansi TNI, dan Danramil Ciparay, Baleendah serta pihak Kecamatan Baleendah yang diwakili Sekcam serta SatpolPP nya beserta jajaran personel Polsek Baleendah agar dapat berjalannya gelar ops yustisi penegakan disiplin," ujarnya. 

"Ditemukan masih banyak warga saat dalam adaptasi kebiasaan baru ini tidak menerapkan perotokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker. Maka kami lakukan pemberian masker secara gratis serta teguran berupa push up pada warga yang tidak menggunakan masker," imbuh Kapolsek . 

"Kami mengacu pada Perbub Bandung Provinsi Jawa Barat Nom 98 tahun 2020, tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona virus Diease 2019," Imbuhnya.

(**.z)