-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Mekarsari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Sambang Imbauan Prokes

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| Bhabinkamrtibmas Desa Mekarsari Wujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, lakukan sambang dan Himbauan Protokol kesehatan kepada warga binaan.

60MENIT.com, Pasirjambu| Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Pasirjambu (Bripka Toni)  dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya, sambang warga binaan dan dialogis memberikan imbauan Kamtibmas, Minggu  (20/09/2020)

Kegiatan sambang warga binaan dan imbauan protokol kesehatan tersebut menurut Bripka Toni, sangat penting dan efektif. "kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungannya," katanya. 

"Pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat, bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya," harap Toni. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pasirjambu (Akp Asep Dedi) mengatakan, "dengan keberadaan Bhabinkamrtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya.

(**)