-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Imbau Penumpang Taati 3M

60menit.com
Minggu, 20 September 2020
Loading...

60menit.com| *Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Himbau Para Penumpang Taati 3M, Minggu (20/09/2020).

60MENIT.com, Cileunyi | Selama 14 hari Seluruh jajaran Polsek Polresta Bandung, melaksanakan Operasi Gaktiblin protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh, Aipda Heri Maryadi yang mengemban tugas fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung,  terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi.

Aipda Heri memberikan imbauan serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan terutama 3M. Minggu, (20/9/2020) 

Ia mengimbau ajakan kepada para penumpang Bus untuk bekerja sama dan proaktif mematuhi aturan Prokes 3M, diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun yang merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19.

"Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mentaati segala aturan pemerintah tentang penerapan Prokes.

"Sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan disiplin menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, tetap menjaga jarak dan rrajin mencuci tangan dengam sabun." tuturnya.

Pihaknya dengan tegas namun tetap humanis mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

"Yang mana memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menjadikan aturan Protokol Kesehatan sebagai bagian dari hidup untuk mengurangi resiko terpaparnya Covid-19," imbuh Heri.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mengatakan, "Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

"Polri memberikan edukasi dan sosialisasi secara humanis dan komunikatif supaya warga memiliki tingkat kesadaran untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19)." katanya.

(**)