-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Cimenyan Polresta Bandung, Monitoring BLT DD Desa Mekarsaluyu

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Hadir Monitoring Penyaluran BLT DD Desa Mekarsaluyu.

60MENIT.com, Cimenyan | Unit Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan  Bripka Fernando Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahun anggaran 2020 bertempat di Kantor Desa Mekarsaluyu Kec. Cimenyan, Kab Bandung. 


Untuk menghindari adanya kerumunan antrian ditengah wabah covid 19, pihak penyelenggara memberikan nomor antrian kepada masing-masing penerima KPM/Misbar untuk mengambil BLT DD  dg mewajibkan menggunakan masker serta jaga jarak dan selalu cuci tangan.


Pada pelaksanaanya kegiatan dihadiri oleh :

1.TA Kemendes Kab. Bandung pa Teja.

2.Kecamatan Kasi Kesejahteraan pa asep

3.Kades Ibu Listati

4.Bhabinkamtibmas Aipda Yuyun Dwi R

5.Babinsa Yogi


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M, SH menyampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan lingkungan masing masing dan tidak lupa selalu mengingatkan anjuran pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protocol kesehatan yang telah ditentukan New Normal


Kegiatan tersebut dilakukan Penyerahan secara simbolis BLT berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) kepada para perwakilan yg diserahkan langsung oleh TA Kemendes Kab. Bandung, Kasi Pemberdayaan, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa


Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa. (**).