-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Bagikan Masker di Imbauan Disiplin Prokes

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bagikan Masker dan imbauan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Pedagang.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melaksanakan sambang Kamtibmas bagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan kepada pedagang gorengan yang sedang berdagang di Jln. Telekomunikasi Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (26/09/2020).


Upaya yang dilakukan Aipda Hariyana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.IK. melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, S.H., mengatakan, selain imbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas, juga bagikan masker gratis dan imbau untuk disiplin Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, “Melalui Bhabinkamtibmas Kami menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona, sasaran yakni warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah”. Tuturnya.


Lanjut, upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Fase New Normal / AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama  sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri. Tutup Kompol Supriyono, S.H., (**).