-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Ibun Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan*

60MENIT.com, Ibun | Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Talun Aipda Dadang Hermawan melakukan patroli rutin kewilayahan. Dalam patrolinya  Aipda Dadang Hermawan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Kp. Leuwinanggung Desa Talun Kecamatan Ibun, Jum'at (25/09/2020).


Dalam kesempatan dialogis tersebut Aipda Dadang menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu protokoler kesehatan agar senantiasa dilaksanakan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid 19.


Selain itu Aipda Dadang juga menghimbau ketika malam hari dilingkungan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat agar mematuhi aturan lingkungan yang ada didesa supaya situasi di desa menjadi aman dan kondusif.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, dengan patroli dialogis dan himbauan kepada warga masyarakat agar aktif dan peduli Kamtibmas antisipasi Curanmor sekaligus mau memberikan informasi kepada kepolisian terkait dengan situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Ibun. (**).