-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung, Bagikan Masker Kepada Warga

60menit.com
Sabtu, 12 September 2020

60menit.com: *Bhabinkamtibmas polsek pacet polreata Bandung bagikan Masker Kepada Warga.

60MENIT.com, Pacet | Personil Polsek Pacet  Dipimpin Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda membagikan masker gratis kepada warga Desa Mandalahaji untuk antisipasi penyebaran virus corona di wilayah setempat membagikan sejumlah masker gratis kepada warga desa Cikalong Secara door to door, langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Pembagian masker secara gratis ini dipimpin Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda   dalam kesempatan itu, pihaknya sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menggunakan masker, jaga kebersihan Cuci tangan, jaga jarak, jangan panik berkaitan dengan pencegahan virus corona (covid-19).

Dikatakanya,”Pembagian masker itu menindak lanjuti instruksi pemerintah pusat bahwa salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Desease (Covid-19) dengan menggunakan masker,” 

Kemudian, pembagian masker secara gratis selain kepada warga secara door to door, pihaknya juga selalu menyediakan bagi warga yang ada keperluan di Mapolsek Pacet disamping telah menyediakan tempat cuci tangan.

“Kami mengimbau masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK Menuturkan,untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini perlu kerja sama dan kesadaran dari masyarakat. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan dan selalu menjaga kebersihan.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) menjaga kebersihan cuci tangan, jangan berkumpul, untuk sementara di rumah saja, jaga jarak, dan selalu tetap menggunakan masker apabila hendak keluar rumah,dan berharap penyebaran virus ini segera terhenti,” pungkasnya.

(z) 

(z)