-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pacet Polresta Bandung Sambang Kantor Desa Binaan

60menit.com
Senin, 28 September 2020

60menit.com|*Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Laksanakan Sambang Ke Kantor Desa Binaan.

60MENIT.com, Pacet | Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polsek pacet dengan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Cikitu  Bripka Dadan Kartiwa   melaksanakan sambang dikantor desa Cikitu Kacamatan Pacet Kab.Bandung.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dadan Kartiwa  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka memberikan rasa aman ditengah masyarakat.

 

“Apabila mengetahui adanya hal-hal yang berpotensi menimbulkan konflik hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek pacet agar dapat diantisipasi sedini mungkin,” ungkap Bripka Dadan Kartiwa 

 

Ditempat terpisah Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan dengan pelaksanaan sambang perangkat desa oleh Bhabinkamtibmas dapat terjalin komunikasi aktif untuk bertukar informasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban didesa. (**).