-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Sambang Pos Kamling Bersosialisasi

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com : Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sambangi Pos Kamling Untuk Sosialisasi Upaya Cegah Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Dalam rangka menjaga kamtibmas serta upaya polri dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Aiptu Yudi Wahyudin) kontrol pos kamling yang berada di Jalan Panghegar Raya Rw. 05 Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan, Jumat (4/09).

Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan supaya mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam kepedulian melaksanakan ronda malam. 

"Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dari warga terhadap lingkungannya di tengah-tengah pandemi Covid-19 pada saat ini," ucap Yudi. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.) menyampaikan bahwa pelaksanaan kontrol pos kamling dan imbauan disampaikan agar warga dapat mematuhi protokol kesehatan. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan timbul kesadaran dari warga untuk memutus perkembangan Covid-19 serta menjaga Kamtibmas di lingkungannya," katanya. 

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah pandemi sekarang ini.

(wan)