-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Pantau Lembur Tohaga Lodaya Jatihandap

60menit.com
Selasa, 01 September 2020
Loading...

60menit.com - Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Pantau Lembur Tohaga Lodaya Jatihandap.

60MENIT.com, Bandung | Kegiatan  Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh (Aipda Aam) secara rutin melakikan Pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya (LTL).

Kali ini berlokasi di Kelurahan Jatihandap Kec. Mandalajati, serta memberikan sosialisasi 3M, yaitu: Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka cegah dan upaya  pada protokol kesehatan yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI. Selasa (1/09).

Pengecekan dilaksanakan ditiap pos LTL antara lain Pos Keamanan, Posko Kesehatan, Posko Komunikasi dan Keaktifan, dan Posko Ketahanan Ekonomi. 

"Kami melanjutkan memberikan pembinaan terkait dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya agar masyarakat bisa hidup Mandiri, dalam situasi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dimasa Pendemi Covid 19," katanya. 

Aipda Aam sekaligus melakukan pengimbauan kepada petugas linmas dan jaga lembur yang berada di Posko LTL.

"Untuk disampaikan kembali kepada warganya agar Laporkan pada kesempatan pertama apabila ada kejadian kepada Pihak Kepolisian," imbuh Aam. 

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung (Kompol Asep Saepudin) menyampaikan adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Bisa sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19. Selain itu, masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan selama pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," imbuhnya. 

(wan)