-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sambang Desa

60menit.com
Minggu, 27 September 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Sambang Desa.

60MENIT.com, Pacet | Sambang dan dialogis dilakukan Bripka Ari Dinar Bhabinkamtias desa Sukarame  Polsek pacet  Polresta Bandung dengan warga desa dalam memberikan edukasi kamtibmas di desa Sukarame Kecamatan Pacet kab Bandung.


Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan. Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas selama di masa pandemi covid 19.

“ Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap waspada terhadap keamanan lingkungan “ ujar Bripka Ari dinar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  mengatakan bahwa Kegiatan sambang ini sangat  bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat situasi di wilaya desa binaan selalu kondusif. (**).