-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Kontrol Lembur Tohaga Lodaya

60menit.com
Jumat, 11 September 2020

60menit.com: Kontrol Lembur Tohaga Lodaya Antapani Kidul Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinsa Polsek Antapani, giat pengecekan di pos-pos Lembur Tihaga Lodaya (LTL) yang ada di Kelurahan Antapani Tengah, Kota Bandung, Jumat (11/09).

Siantaranya Pos Keamanan, Posko Kesehatan, Posko Komunikasi dan Keaktifan juga Posko Ketahanan Ekonomi, dilanjutkan memberikan pembinaan terkait dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya agar masyarakat bisa hidup Mandiri dalam situasi menuju AKB dimasa Pendemi Covid-19.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (Aiptu M. Guntara), kontrol dan pengecekan Pos Lembur Tohaga Lodaya, yang berlokasi di Komp. Prastita II RW. 18 Kelurahan Antapani Kidul Kec. Antapani.

Kapolsek Antapani Poleestabes Bandung Kompol Asep Saepudin menyampaikan adanya Lembur Tohaga Lodaya di wilayahnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19. 

"Selain itu masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan selama pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ucapnya. 

(wan)