-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Rakoor Cegah Corona

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Rapat Koordinasi Bangun Sinergitas Cegah Covid 19.

60MENIT.com, Bandung | Guna menyikapi perkembangan situasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cibiru. Bhabinkamtibmas Cisurupan Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Ngadiman bersama Sekcam Kecamatan Cibiru Bapak Yaya Sutaryadi.

Lurah Cisurupan Bapak Dadang Sutisna, S.pd., Ketua LPM dan Babinsa Pelda Atut mengikuti rapat koordinasi penanganan covid-19 tingkat kelurahan, Senin (7/9/2020).  

Kegiatan tersebut bertujuan untuk saling berkoordinasi dalam pencegahan penyebaran Virus COVID-19, merencanakan langkah-langkah yang di ambil dalam memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19,
"kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapan 3 Pilar Kecamatan Cibiru terhadap pencegahan penyebaran virus tersebut," ujarnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menjelaskan bahwa rapat kordinasi ini bertujuan antara lain untuk, pencegahan, penyebaran dan penanganan virus corona di Wilayah Kecamatan Panyileukan dan Cibiru dapat tertangani dengan cepat, terangnya.

(wan)