-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Sarijadi Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Giat Door to Door System di AKB

60menit.com
Senin, 14 September 2020

60menit.com| Bhabinkamtibmas Kel.Sarijadi Polsek Sukasari Polrestabes  Bandung Lakukan Giat Door to Door System dan Sosialisasi AKB.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarijadi Polsek Sukasari Polrestabes Bandung,  laksanakan giat door to door system dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Hal ini merupakan Inpres 6/2020 tentang pendisiplinan dengan warga Rw.01 Kelurahan Sarijadi Kecamatan Sukasari Bandung, Senin (14/09).

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat utk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimasa pandemi covid-19," ujarnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukasari (Kompol Mohammad Darmawan, S.E., M.H.,) mengatakan, kegiatan bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Gerakan ini telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," imbuh Kapolsek.

(wan)