-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dadang Sudarma, Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 20 September 2020
Loading...

60menit.com| Bripka Dadang Sudarma, Jajaran Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan 3M, Minggu (20/09).

60MENIT.com, Solokanjeruk | Bhabin kamtibmas Desa Bojongemas, Bripka Dadang Sudarma melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat guna menjalin kemitraan yang baik dengan seluruh element warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Solokan jeruk khususnya warga masyarakat desa Bojong emas yang merupakan desa binaannya.

Bripka Dadang Sudarma selalu aktif melaksanakan sambang dan dalam kesempatan kegiatan sambang tersebut Bripka Dadang Sudarma menyambangi tokoh masyarakat Kp.Ereng Ds.Bojong emas Kec.Solokan jeruk guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

Situasi kamtibmas menjelang Pilkada Kab. Bandung aman dan kondusif maka pihak kepolisian Sektor Solokan jeruk terus melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga masyarakat, dengan tujuan agar tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif sehingga pada sa'atnya pesta demokrasi di gelar, dapat berjalan sukses tanpa ada ekses sesuai dengan harapan semua pihak. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.,  mengatakan, "Bahwa tujuan pelaksanaan sambang kepada warga Masyarakat adalah untuk mejalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan seluruh warga masyarakat, sehingga diharapakan dapat bekerja sama antara seluruh element masyarakat dengan pihak Kepolisian, katanya. 

Sehingga mewujudkan sinergitas dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas menjelang pilkada 2020  di Kab. Bandung aman dan kondusif dan selain itu, hal ini dilakukan untuk mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan lainnya.

(**)