-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Ujang Kodar Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Imbau Pesan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| *Sambangi Pengemudi Ojeg Pangkalan, Bripka Ujang Kodar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya menjaga Kamtibmas di tengh Pandemi Covid-19 yang sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung salah satunya melalui para Bhabinkamtibmas. 

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup (Bripka Ujang Kodar) sambangi para pengemudi Ojeg Pangkalan di Alun Dayeuhkolot yang merupakan wilayah Desa binaanya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Bripka Ujang Kodar memberikan imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan. Minggu (20/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Bripka Ujang Kodar selain memberikan imbauan kamtibmas juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada Tukang Ojeg Pangkalan. 

"Dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, jaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek," kata Ujang.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot (Kompol Supriyono. S.H.,) mengatakan, "Bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas juga Protokol Kesehatan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat terhadap Pandemi Covid-19 di wilayah desa binaanya.

"Dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi," ujar Kapolsek. 

(**)