-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Launching Komunitas Lodaya

60menit.com
Kamis, 24 September 2020
Loading...

60mnit.com|*Cegah Sebaran Covid-19 Polsek Panyileukan Launching Komunitas Karyawan Transmart Sebagai Duta Komunitas Tohaga Lodaya.


60MENIT.com, Bandung | Dalam rangka pendisiplinan penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Kanit Binmas Akp Rose, R.S.H. bersama anggotanya menggelar Launching Komunitas Karyawan Transmart sebagai Duta Komunitas Tohaga Lodaya, Kamis (24/09).


Kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta Perwal Kota Bandung No. 46 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19. 


Sebagai penertiban disiplin kepada masyarakat guna menerapkan protokol kesehatan secara massif di setiap aktivitas masyarakat untuk mencegah mengurangi risiko penularan covid-19 di Kecamatan Panyileukan dan Cibiru.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, covid-19 menjadi persoalan bersama sehingga harus ditangani bersama-sama. 


"Sebab pandemi Covid-19 sudah berdampak pada semua orang, baik kesehatan, sistem ekonomi, pendidikan dan keragaman sosial. Karena sudah menjadi persoalan bersama, penanganan Covid-19 tidak hanya ditangani pemangku negara atau petugas di lapangan, melainkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk komunitas yang dibentuk ini," ujar Kapolsek. (**)