-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Polsek Rancasari Gelar Aksi Bagikan 200 Masker Dan Sosialisasi 3M

60menit.com
Kamis, 03 September 2020
Loading...

60menit.com - Cegah Covid-19, Polsek Rancasari Gelar Aksi Bagikan 200 Masker Dan Sosialisasi 3M.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Rancasari  Polrestabes Bandung gelar aksi bagikan 200 masker dan sosialisasikan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Sosialisasi ini kepada warga Kecamatan Rancasari Kota Bandung, merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (3/09)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari (Kompol M. Darmawan, S.E., M.H.) mengungkapkan, aksi yang dilakukan pihaknya menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. 

"Beberapa waktu lalu Bp. Kapllres mengimbau tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan," ujar Kapolsek. 

"Tujuan kami membagikan masker ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain, serta agar masyarakat lebih paham terhadap penting nya menerapkan 3 M, dengan harapan setiap aktivitas sehari-harinya masyarakat bisa aman dan nyaman." kata Kapolsek.

(wan)