-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan, Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gatur Lanlin

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| *Cegah Kemacetan, Anggota Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Gatur Lanlin di Batas Pintu Rel Kerwta Api, Minggu (20/09).

60MENIT.com, Rancaekek | Jajaran Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas di disekitar Pintu Pelintasan Kereta Api di Jalan Raya Rancaekek-Majalaya, Minggu (20/09/2020) 

Giat ini dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun para pengguna jalan rodan dua dan empat.

Ia pun menuturkan Gatur Lalin di pagi hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas, dan mengantisipasi kemacetan disekitar pintu perlintasan KA.

"Dikarenakan prekwensi perjalanan Kereta sangat tinggi sehingga sering terjadi kemacetan yang sangat panjang serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut," ujarnya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Rancaekek (Kompol Imron Rosyafi, S.Ag.) mengatakan,

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Rancaekek, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berangkat atau yang sebelum dan sesudah Pulang Beraktivitas,” tutup Kapolsek.

(**)