-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kerawanan Kamtibmas, Binmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Sambangi Piket Rond

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Cegah Kerawanan Kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Sambangi Piket Jaga Ronda Malam.

60MENIT.com, Bandung | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung (Aiptu Agus Wahyu) bersama warga melaksanakan pengontrolan sambang ke piket Posko ronda malam.

Giat ini bertempat di Gg. Ipong dan Blok TVRI Rw. 01, 03, 04 Kel. Ciwet Bojongloa Kidul Kota Bandung dalam rangka menjaga Kamtibmas sekitar lingkungannya, Senin (7/09).

"Bhabinkamtibas menyampaikan imbauan untuk warga sekitar agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, meningkatkan kebersamaan agar bisa mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungannya," katanya. 

Ia pun menyerukan bila ada suatu perselisihan antara penghuni komplek dan warganya hendaknya segera diselesaikan melalui jalan musyawarah. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar warga senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan.

Sementara itu Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bojongloa kidul (Kompol Edy Kusmawan, S.H.,M.H.,) menyampaikan, kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sangat bermanfaat selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Apabila ada kejadian, warga dihimbau untuk melapor pada Polsek Bojongloa Kidul di wilayahnya," katanya. 

(wan).