-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminal, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kring Serse

60menit.com
Selasa, 08 September 2020

60menit.com: Cegah gangguan Kamtibmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Kring Serse di tempat rawan kriminalitas.

60MENIT.com, Bandung | Guna memelihara Harkamtibmas dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung adakan patroli Kring Serse, Selasa (8/09).

Giat dipimpin oleh Pawas (Iptu Atep Sudirman, S.Pd.,) Kanit Sabhara Polsek Bandung Kidul, beserta anggota piket unit.

Menurutnya, pelaksanaan Kring Serse dilakukan pemantauan ditempat rawan curat, curat, curanmor (C3) dan rawan aksi kejahatan jalanan  pada malam  hari di Jl. Terusan Buahbatu   Kelurahan Kujangsari dan Jl. Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung.

"Kegiatan ini dilakukan di tempat rawan C3/Curat, Cuaras, Curanmor kejahatan jalanan dan untuk  menimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas pada  malam hari, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol (Drs. Dodi Arahmansyah) menuturkan bahwa kegiatan Kring Serse adalah untuk pemantauan pada tempat rawan tindak kejahatan.

"Ini dilakukan para pelaku pada tengah malam menjelang  pagi hari, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pihak Kepolisian pada Polsek Bandung Kidul dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman kondusif," ujarnya. 

(wan)