-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminal, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Patroli di Tempat Rawan

60menit.com
Kamis, 03 September 2020

60menit.com - Cegah Kriminal, Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Patroli di Tempat Rawan Kriminalitas.

60MENIT.com, Bandung | Untuk menciptakan  situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung dipimpin Piket Pawas Kanit Intelkam (Iptu Asep Sobur) bersama piket Unit Reskrim dan Sabhara.

"Kami melaksanakan Pemantauan di tempat rawan Curat, Curat, Curanmor (C3) dan rawan aksi kejahatan pada jam rawan  di Jl. Adiyaksa Kel. Kujangsari dan Komplek Batununggal Indah Kel. Batununggal Kec. Bandung Kidul Kota Bandung," katanya. 

Menurutnya, kegiatan dilakukan ditempat rawan C3 dan kejahatan untuk  menimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas pada  malam hari dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul (Kompol Drs. Dodi Arahmansyah), ia menuturkan bahwa kegiatan pemantauan pada tempat rawan kejahatan dan rawan kriminalitas pada malam hari.

"Ini merupakan kegiatan rutin pihak Kepolisian pada Polsek Bandung Kidul aebagai upaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sehingga terciptanya  situasi yang aman dan kondusif dan terpeliharanya Harkamtibmas di wilayah kami, " ujarnya. 

(wan)