-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Sukagalih Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Selasa, 01 September 2020

60menit.com - Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukagalih Sosialisasi 3M,1T kepada kader Pkk.

60MENIT.com, Bandung | Melalui
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukagalih Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Sosialisasi 3M1T cegah penularan Covid-19, kepada kader Pkk di Kelurahan.

Dengan cara memberikan imbauan pentingnya utamakan protokol kesehatan, wajib memakai masker, selalu mencuci tangan dan Menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

"Hal ini patut dilaksanakan oleh tiap elemen masyarakat, berawak dari diri masing masing kemudia untuk orang banyak" ujar Bhabin. 

Kapolsek Sukajadi, Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H. mengungkapkan, Sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H.).

"Yaitu tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan," ucap Kapolsek. 

Dalam kesempatan ini Polsek Sukajadi mengimbau untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya. 

"Dengan melakukan kampanye secara masif kepada masyarakat tentang 3M 1T guna memutus mata rantai covid-19 serta terciptanya situasi yang aman kondusif," katanya. 

(wan)