-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demi Memutus Pandemi Covid-19, Jajaran Polsek Sukajadi Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Kamis, 03 September 2020

60menot.com - Jajaran Polsek Sukajadi sosialisasi 3M,1T demi memutus penyebaran covid19.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, Sosialisasi 3M1T untuk mencegah penyebaran Covid-19, kepada masyarakat, Kamis (3/09).

Giat dengan memberikan imbauan pentingnya krutamaan protokol kesehatan, 3M1T yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Marsellinus Firdaus, S.H., M.H. menyampaikan, Sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H.).

Yaitu tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan. 

dalam kesempatan ini Polsek Sukajadi mengimbau untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya. 

"Dan melakukan kampanye secara masif kepada masyarakat tentang 3M1T guna memutus mata rantai covid-19 serta terciptanya situasi yang aman kondusif," ujar Kapolsek. 

(Wan)