-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Door to Door Sistem Bhabin Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, Imbauan 3M1T

60menit.com
Senin, 21 September 2020

60menit.com| Laksanakan Door to Door Sistem Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan sosialisasi 3M1T. 

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung (Aiptu Teten Hendriana) memberikan imbauan, agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kepada warga di Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Cikawao Kota Bandung.

Tujuan dari imbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai wabah Covid-19, Senin (21/09/2020).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, S.H. menyampaikan imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari.

Dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan menerapkan 3M1T Memakai masker, Menjaga Jarak aman, Mencuci tangan dengan memakai sabun dan air mengalir serta Tidak Berkerumun

(**)