-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


DPC PD Tetapkan Basuki Rahmat Koordinator Tim Pemenangan Paslon Anna Morinda - Fritz Nuzir

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*DPC PD Tetapkan Basuki Rahmat Koordinator Tim Pemenangan Paslon Anna Morinda - Fritz Nuzir.

60MENIT.cim, Metro | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat secara resmi menetapkan Basuki Rahmat sebagai koordinator tim pemenangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dari internal partai.


Hal tersebut diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro Ahmad Zaenuri dalam keterangan Pers nya kepada media, Selasa (22/09/2020).


Ia membeberkan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal yang dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC di Kantor DPC Partai Demokrat Kota setempat pada Minggu, 20 september 2020.


“Hari minggu kemarin mulai jam 8 sampai jam 10.15 malam bertempat di Kantor DPC Demokrat Kota Metro telah berlangsung rapat internal pengurus DPC dan para Ketua serta Sekretaris PAC Se-Kota Metro. Dan hasilnya DPC bersama PAC Partai Demokrat siap solid bergerak untuk memenangkan Anna-Fritz,” ucap Zaenuri kepada media.


Dalam rapat itu, Ahmad Zaenuri didampingi pengurus DPC dan PAC sepakat bergerak bersama rakyat untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.


“Rapat konsolidasi kemarin, saya didampingi Fraksi Demokrat DPRD Kota Metro dan para ketua PAC. Mulai dari Ketua PAC Metro Pusat bapak Ngadiyanto, Metro Timur saudara Amrullah, Metro Utara bapak Slamet, Metro Barat bapak Wibisono dan Metro Selatan saudari Supiah. Hasil konsolidasi, Demokrat Metro harus solid bergerak melaksanakan kebijakan dan intruksi partai bahwa Anna-Fritz harus menang. Untuk itu perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dibarengi sinergi dan semangat gotong royong,” bebernya.


Selain menyepakati untuk bergerak bersama rakyat, Zaenuri juga menyampaikan bahwa Basuki Rahmat kini telah sah mengemban amanah baru sebagai koordinator tim pemenangan Anna-Fritz internal partai.


“Para pengurus DPC sepakat dan siap mengemban amanah partai dan loyal serta berorentasi kepada wibawa dan kejayaan partai Demokrat. Rapat juga menyepakati dan menunjuk Basuki Rahmat sebagai koordinator tim pemenangan Anna-Fritz internal partai demokrat bersama Bapilu DPC Demokrat Metro. Dalam waktu dekat juga akan di selenggarakan tasyakuran HUT Demokrat yang juga akan menghadirkan paslon Anna-Fritz serta pengurus DPD Demokrat Provinsi Lampung,” pungkasnya.


Sementara itu bakal calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mengaku bersyukur atas loyalitas partai berlambang mercy tersebut. Ia juga berkomitmen untuk bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memperjuangkan harapan rakyat.


“Alhamdulillah, atas nama Anna-Fritz mengucapkan terimakasih banyak. Loyalitas dan soliditas serta komitmen teman-teman kader Demokrat yang siap berjuang bersama koalisi rakyat untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius dengan memenangkan Anna-Fritz. Dan kami bersama AHY, kami siap perjuangkan harapan rakyat Kota Metro pungkasnya. (Tarmizi)