-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Emak-Emak Siap Menangkan Albert-John di Pilkada Tana Toraja

60menit.com
Rabu, 30 September 2020

60menit.com|*Dukungan Emak-Emak kepada Pasangan Albert-John.

60MENIT.COM, Tana Toraja | Dukungan suara untuk pasangan calon bupati Albertus Patarru dan wakil bupati John Diplomasi (Albert-John) terus bergulir. Kali ini, pendukung yang merupakan emak-emak ini siap memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut.


Koordinator emak-emak pendukung pasangan Albert-John, Ibu Wati, mengatakan, pengurus organisasi emak-emak pendukung pasangan Albert-John sudah terbentuk di 112 desa/lembang dan 47 kelurahan di 19 kecamatan se kabupaten Tana Toraja. Anggotanya saat ini berjumlah ribuan orang dan akan terus bertambah.


Sebagai bentuk dukungan, emak-emak yang merupakan perwakilan organisasi perempuan, ormas keagamaan dan sosial ini akan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi menggalang suara di tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan pasangan Albert-John di Pilkada 9 Desember mendatang.


"Ribuan emak-emak ini telah melabuhkan pilihannya kepada pasangan Albert-John," tegas Ibu Wati.


Koordinator emak-emak pendukung Albert-John kecamatan Rembon, Mama Andri, menambahkan alasan mereka mendukung dan siap memenangkan pasangan Albert-John. Emak-emak, katanya, memiliki keyakinan bahwa pasangan Albert-John mampu membawa Tana Toraja lebih maju. 


"Emak-emak sudah satukan pilihan kepada pasangan Albert-John karena kedua figur ini mampu membawa ekonomi keluarga semakin sejahtera," tutur Mama Andri optimis. (step/anto).