-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Piket Fungsi Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Gelar Patroli C3

60menit.com
Kamis, 17 September 2020

60menit.com| *Gabungan piket fungsi polsek Bojongsoang lakukan Patroli antisipasi C3 dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

60MENIT.com, Bojongsoang | Personil gabungan Fungsi Sabhara dan Binmas, melakukan patroli malam hari antisipasi tindak pidana C3 (Curas, Curat dan curanmor) dan imbauan protokol kesehatan di sejumlah titik di wilkum Polsek bojongsoang.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli, Gabungan piket fungsi melaksanakan imbauan Protokol kesehatan dan cipkon menjelang pilkada 2020 Kab. Bandung Aman dan Kondusif terhadap masyarakat yang beraktifitas malam hari, 

Sambang terhadap tempat yang terdapat himpunan masyarakat, Security Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli diperkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polsek Bojongsoang.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang (Kompol Maman Suparman) mengatakan, 

"Dengan Patroli Malam hari dan sambang setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat serta memberikan himbauan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran birus Covid 19," ujarnya.

(**.z)