-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Bersama Muspika Terapkan 3M

60menit.com
Jumat, 04 September 2020

60menit.com : Gabungan Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Dengan Muspika Himbau Warga Terapkan 3M.

60MENIT.com, Bandung | Kanit Sabhara, Iptu H. Ade Tadjuddin mewakili Kapolsek Antapani bergabung dengan Muspika Kecamatan Antapani untuk melaksanakan kegiatan apel kesiapan dalam rangka pengawasan dan himbauan fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Giat disertai Sosialisasi  Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Masyarakat sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI, Jumat (4/09).

"Adapun gerakan 3M langkah cegah Covid-19 yang diinstruksikan Presiden adalah memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Guna menerapkan protokol Kesehatan yang juga mengacu kepada Perwal No. 43 Tahun 2020," kata Ade. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin) mengatakan, "Kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan melakukan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Covid-19 agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya. 

(wan)