-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gandeng Ketua MUI, Polsek Ibun Polresta Bandung Ops Yustisi

60menit.com
Kamis, 17 September 2020
Loading...

60menit.com| Polsek Ibun Gandeng Ketua MUI Saat Laksanakan Ops Yustisi Covid-19 di Kecamatan Ibun.

60MENIT.com, Ibun | Polsek Ibun Polresta Bandung melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 diwilayah hukum Polsek Ibun, Kamis (17/09/2020) pagi.

Kali ini Polsek Ibun menggandeng Ketua MUI Kecamatan Ibun dalam melaksanakan Ops Yustisi disiplin protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. menyampaikan dengan kehadiran Tokoh Ulama dalam Ops Yustisi, diharapkan dapat menekan angka penyebaran penularan covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Ibun dan sekitarnya karena Tokoh Ulama begitu sangat berpengaruh di masyarakat.

“Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa, untuk itu mari bersama kita terapkan prokol kesehatan pencegahan covid-19.” ungkap Ketua MUI Kecamatan Ibun.

Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono, SH. menyampaikan Dalam pelaksanaan ini, Jajaran Polsek Ibun bersama TNI dan Satpol PP melakukan penindakan dengan memberikan hukuman fisik berupa Push Up dan Skotjam.

“Hukuman yang kami berikan merupakan bentuk teguran agar ke depannya masyarakat dapat menyadari pentingnya menggunakan masker ditengah pandemi Covid-19 saat ini.” tegas Kapolsek.

“Ketua MUI dan Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keberaihan lingkungan dalam pencegahan covid-19.” tutupnya.

(**.z)