-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Horison Ultima Bandung Memasyarakatkan Olahraga

60menit.com
Rabu, 09 September 2020
Loading...

60menit.com: Horison Ultima Bandung Memasyarakatkan Olahraga dengan Senam sehat bersama anak yatim dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional

60MENIT.com, Bandung | Horison Ultima Bandung memperingati Hari Olah Raga Nasional dengan senam bersama anak yatim piatu dari Taman Harapan Muhammadiyah untuk senam sehat bersama di area parkiran Horison Ultima Bandung pada tanggal 9 September 2020 pukul 07.00 Wib. Acara dihadiri sebanyak 25 anak panti, karyawan  serta member fitnes Horison.  Acara olahraga bersama ini dihadiri juga oleh Bapak Nizar  mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Bapak Engkus.     

Setelah senam, acara di lanjutkan dengan makan pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan berenang, yang  dihadiri pula oleh atlit renang Jawa Barat  fitnes member  bersama karyawan,  anak yatim juga member renang yang juga hadir Triaji atlit renang sea games dan calon atlit lainnya dalam club Triton. 

Acara ini digelar dengan tetap mengedepankan keamanan dan kesehatan. Standar protokol selalu kami perhatikan dengan selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.  

Dalam pidato sambutannya  Bapak Muhamad Nizar M. Mpd sebagai Kabid Layanan dan Kepemudaan mengatakan "warga Bandung harus menjaga kesehatan dengan rajin berolah raga  Karena menurut informasi tingkat kesadaran berolah raga Masyarakat Indonesia masih rendah di bandingkan dengan negara lainnya. Di Jepang sudah mencapai 60% yang sudah sadar berolahraga, sedangkan di negara kita dari 100 % orang yang sadar akan pentingnya berolah raga hanya ada 27% yang sudah merasa menjadi kebutuhan. Oleh karena itu saya sangat mengapresiasi usaha Hotel Horison Ultima Bandung untuk mengajak masyarakat sadar berolah raga."


Atik Damarjari selaku GM Horison Utlima Bandung dalam sambutannya mengatakan bahwa "kami menyadari   pentingnya memasyarakatkan olah raga karena ada pepatah " mensana in corpore sano"  di dalam badan yang sehat terdapat jiwa  yang sehat. 

Di kesempatan lain Ibu Umi istri walikota Bandung juga mengatakan "Terimakasih Horison telah mengajak anak yatim untuk turut memperingati Hari Olah Raga Nasional, dengan ini anak anak inibjuga bisa merasKan refresing."

Dengan berolahraga, secara rutin, akan mendaoatkan tubuh yang sehat.  Mari semangat melawan pandemic yang sedang ada sekarang ini dengan selalu semangat berolahraga.



Tentang Hotel Horison Ultima Bandung

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara  Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 1 convention hall, 1 grand ballroom dan 21 Ruang Meeting dengan kapasitas 10 – 1200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca  Lounge, tenis court, Horison Fit Club & Sauna, 3 Kolam Renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan Laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Tika Merdekawati
Marketing & Communications
HOTEL Horison Ultima Bandung
Phone : +62-2-730 5000; Fax : +62-2- 7304711