-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Gelar Razia Ops Yustisi

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020
Loading...

60menit.com| Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Gelar Razia Ops Yustisi Penegakan Disiplin di Jl. Otista Bandung, Sabtu (19/092020).

60MENIT.com, Bandung | Bertempat di Jl. Otista depan Pasar Baru Bandung jajaran Polsek Andir bergabung bersama Forkopimcam melaksanakan Razia Operasi Yustisi Penegakan Disiplin  sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020.

Dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Sabtu (19/09).

Dikatakannya, "Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, kemudian sanksi terhadap pelanggar yaitu kategori Ringan, Sedang dan berat," ujarnya

Diantaranya teguran lisan, teguran tertulis dan jaminan administrasi serta kerja sosial dengan berikan Surat Catatan Kepolisian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir (Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K.), menyampaikan, "bahwa kegiatan ini merupakan upaya Gugus Tugas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran wabah yang semakin meningkat dari hari ke hari," katanya.

(wan)