-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Operasi Yustisi Bersama 3 Pilar

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020

60menit.com| Jajaran Polsek Bandung Kidul  Polrestabes Bandung melaksanakan Operasi Yustisi Bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Bandung Kidul, Sabtu (19/09/2020).

60MENIT.com | Bertempat di Jalan Waas Batununggal depan Griya Batununggal Rw.02 Kelurahan Batununggal Kec. Bandung Kidul  dilaksanakan kegiatan Razia Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai Intruksi Presiden No.6 Thn 2020, Sabtu (19/09).

Giat dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19. Kegiatan operasi tersebut diikuti sekitar 30 personil gabungan dari TNI dan Polri serta Satpol PP Kecamatan Bandung Kidul.

Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna jalan baik R2 maupun R4, kemudian sanksi terhadap pelanggar berupa Teguran Lisan, Teguran Tertulis dengan memberikan Surat Catatan Kepolisian.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020. tentang Pendisiplinan dan penegakan hukum protokoler kesehatan dan mendukung program Pemerintah Daerah dalam penanganan dan menekan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

(wan)