-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Monitoring Pembagian Bansos Kemensos

60menit.com
Kamis, 10 September 2020

60menit.com: Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Monitoring Pembagian Bansos Dari Kemensos RI.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Bhabinkamtibmas dan Intelkam Polsek Cicendo Polrestabes Bandung melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Bantuan peruntukan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan bansos tersebut di salurkan melului di Agen- agen BNI di setiap Kelurahan Masing-masing di Wilayah Polsek Cicendo, Kamis (10/09).

Dalam pelaksanaannya jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, mengimabau  warga masyarakat, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam hal ini 3M dan 1T. yaiti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun sebagai uapaca pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat. S, S.H., M.H.,) menyampaikan monitoring pembagian Bansos dari Kemsnsos RI yang dilakukan oleh Anggotanya di kelurahan-kelurahan sudah menjadi protap jajarannya.

"Untuk memastikan pelaksanaanya tetap menerapkan  Protokol kesehatan dalam antrian dan pembagiannya  untuk mencegah  Penyebaran Wabah Covid 19, sekaligus agar pelaksanaannya berjalan aman dan tertib," ujarnya.

(wan)