-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Pengamanan Kebaktian

60menit.com
Minggu, 06 September 2020

60menit.com: Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Pengamanan Kebaktian.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, pengamanan Kebaktian di gereja, Minggu (6/09).

Kanit Patroli, Iptu Agus Sunarto berserta jajarannya, bersama Kanit Binmas Ipda Kuswana dan jajarannya, Panit 1 Intelkam Ipda Rudy H dan Panit 2 Intelkam Aiptu Hery Sudarwanto berserta jajarannya melaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan kebaktian di Gereja Gereja Wilayah Hukum Polsek Cicendo. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, SH, melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat,  S. SH. MH.,) menyampaikan, bahwa akan selalu kami lakukan monitoring dan pengamanan kegiatan di wilayah hukum polsek cicendo.

Ini bertujuan menciptakan rasa aman, nyaman khususnya kepada jemaat yang melaksanakan kebaktian dan masyarakat sekitar pada umumnya agar wilayah Polsek Cicendo Aman dan Kondusif. 

Dalam pelaksanaannya untuk Pengendalian Virus Covid 19. Di wilayah Polsek Cicendo, jajarannya mengimbau warga masyarakat dan pengurus Gereja untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Dengan melaksanakan 3M dan 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkurumun)   dan kontrol kapasitas jemaat yang hadir 50%," katanya. 

(wan)