-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung, Patroli Imbauan di Perbankkan

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020

60menit.com| Hadir di Perbankan Petugas Patroli Sampaikan Imbauan Kepada Satpam Perbankan.

60MENIT.com, Soreang |  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang beraktivitas di tempat keramaian maupun perbankan serta ATM, Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung terus berupaya hadir melalui kegiatan patroli, Sabtu (19/9).

Terlihat petugas patroli Polsek Soreang menyasar sejumlah bank dan ATM yang ada di wilayah Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Disela kegiatan patroli, Aipda Endra Rachdiansyah menjelaskan bahwa, “kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dimana saat jam rawan di kantor bank serta ATM,” ucapnya.

Selain patroli mobiling, kami juga sempatkan dialogis dengan nasabah yang akan ke ATM sambil menitipkan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 dan diharapkan mereka tetap waspada terhadap segala potensi ancaman kejahatan yang ada,” ucap Aipda Endra Rachdiansyah.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK menyampaikan bahwa diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat merasa aman dan nyaman dan tetap waspada menjalankan aktivitas khususnya di lokasi bank pada saat pandemi Covid-19 selain itu tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas pada security dan nasabah agar mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi virus corona,” Ungkapnya.

(**)