-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kerjasama Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Sambang Warga

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Jaling kerja sama  Dengan Masyarakat Binaan Bhinmas Melakukan sambang wilayah.

60MENIT.COM, Bandung | Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, berbagai usaha dan upaya Personil Polsek Antapani yaitu Bhinmas sambang ke masyarakat  sebagai sarana silaturahmi serta Bertukar Pikiran. jumat 23 /09/2020


Bhabin Kamtibmas Sebagi Garda Kedepan Wilayah menganggap Sambang warga  sangat penting dan efektif karena bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kesempatan Ini, Bripka AAM mengunjungi Ketua PKK  Kelurahan Jatihandap yang tinggal di Rw 14 Jatihandap, pertemuan tersebut membahas, "Tentang Pentingnya kehadiran Polisi ditengah masyarakat juga membahas mengenai keluhan permasalahan masyrakat yang harus diselesaikan guna Tidak Berkembang Menjadi Konflik Sosial diwilayah." kata Aam. 


Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin melalui Bhinmas mengatakan, bahwa keaktipan personil dilapangan sangat diharapkan oleh masyarakat, disamping bisa bertukar fikiran juga bisa menyelesai permasalahan yang Ada di masyarakat," ucapnya.


Kapolsek menambhakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat guna terwujudnya Situasi yang Kondusif. (**)