-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jumling Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung dan Jajaran Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Jumat, 04 September 2020

60menit.com : Jumling Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung dan Jajarannya Sosialisasi 3M1T.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cicendo di dampingi Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumling (salat jumat keliling) di Masjid Umi Maktum Jl. Pajajaran Kota Bandung, Jumat (4/09).

Giat berlangsung melaksanakan Anjang Sana (silaturahmi) kepada tokoh agama. Dalam kesempatan ini Kanit dan Bhabin menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Agar warga lebih peduli dan disiplin dengan pola hidup bersih dan sehat dalam pengendalian Covid-19 dan tetap melaksanakan 3M 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkurumun)," ujarnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,) menyampaikan   jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan masyarakat termasuk tokoh agama. 

"Untuk mengimbau menerapkan pola hidup sehat dan pendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini terhadap protokol kesehatan," ucapnya. 

Bersamaan dengan melakukan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) agar tetap produktif dan terhindar dari Covid-19.

(wan)