-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Imbau Warganya Terapkan 3M

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Kanit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung  Himbau Warganya Terapkan 3M.

60MENIT.com, Bandung | Kanit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (Iptu Agus Ariyanto) memberikan imbauan dan sosialisasi (3M) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam rangka  cegah dan upaya  pada protokol kesehatan.

Hal ini sesui dengan yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI dan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada pengunjung dan pengelola salah satu Cafe di kawasan terminal Cibatu yang masih buka melebihi waktu yangvtelah ditentukan, Senin  (07/09/2020)

"Dengan disampaikannya  Sosialisasi Instruksi Presiden No.06 tahun 2020 kepada warga tersebut diantaranya: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," katanya. 

Guna menerapkan protokol kesehatan yang mengacu kepada Perwal No. 43 Tahun 2020, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin) kepada seluruh masyarakat agar tetap  selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan.

"Adalah untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif”. Tuturnya.

(wan)