-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung, Hadiri Rapat Sosialisasi Proyek Jalan Tol

60menit.com
Selasa, 29 September 2020
Loading...

60menit.com|*Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Ahmad Nurdin Hadiri Rapat Sosialisasi Proyek Jalan Tol yang melintasi Wilayah Kec. Cikancung.


60MENIT.com, Cikancung |Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung Ipda Ahmad Nurdin Menghadiri Kegiatan Rapat Sosialisasi Pengadahan tanah untuk pembuatan jalan tol Cigatas ( Cileunyi - Gedebage - Garut - Tasik - Cilacap yang dilaksanakan di Gor Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung. Selasa ( 29/09/2020 ).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Cikancung , Pemerintahan Desa Cikuluk Serta Warga Masyarakat yang lahannya terkena untuk jalan Tol sebanyak 33 Orang.


Adapun Selaku Nara Sumber dalam kegiatan tersebut Nazar Kurniawan.S. STP. M. Si, dari Dinas Propinsi Jabar, Yunia Nataya. S. Kom., dari dinas Propinsi Jabar.


Dalam Kegiatan tersebut setelah diberikan penjelasan dan Sosialisasi oleh narasumber Selanjutnya dilanjutkan dengan Acara tanya Jawab, antara Warga Masyarakat yang terkena Proyek Jalan Tol dengan Pihak Dinas Propinsi Jabar.


Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin mengatakan, “Kegiatan Rapat Sosialaisasi Pembangunan Jalan Tol Cigatas ( Cilacap – Gedebage – Tasikmalaya ) mudah – mudahan segera terwujud serta memperhatikan dampak lingkungan yang akan terjadi apabila di wilyah tersebut yang terkena dampak dari pembangunan jalan tol cigatas serta dengan adanya pembangunan jalan tol tersebut agar mempercepat akses jalur untuk mudik ditahun mendatang semoga hasilnya maksimal.” Ungkap Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin. **).