-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolrestabes Bandung Hadiri Launching Komunitas IITB Sebagai "Komunitas Tohaga Lodaya"

60menit.com
Kamis, 10 September 2020
Loading...

60menit.com: Kapolrestabes Bandung Hadiri Launching Komunitas Ikatan Indonesia Timur Bersatu (IITB) Sebagai "Komunitas Tohaga Lodaya".

60MENIT.com, Bandung | Kapolrestabes Bandung menghadiri Kegiatan Launching Komunitas Ikatan Indonesia Timur Bersatau (IITB). sebagai "Komunitas Tohaga Lodaya".

Komunitas ini sangat apresiasi pada pencegahan penyebaran Covid - 19 bertempat di Hotel Balekambang Jalan Bungur kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Para pelaksana yang terlibat dalam acara tersebut ialah Kapolrestabes Bandung, Forkompimcam Sukajadi, Robinson Ketua IITB Kota Bandung, Lurah Sukasirsa Kec. Sukajadi, Warga Ikatan Indonesia Timur Bersatu (IITB) sebanyak 50 orang.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Bandung menuturkan bahwa, Kegiatan Launching Komunitas Ikatan indonesia Timur Bersatu (IITB) diharapkan dapat menjadi Duta / Pelopor pendisiplinan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dengan cara dapat merangkul dan memberikan Edukasi kepada Warga Indonesia Timur yang ada di Bandung. 

"Untuk Melaksanakan 3M dan 1T,  Menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, Bekerja sama dengan TNI- Polri dan Pemerintah Daerah dalam pencegahan Covid 19," katanya.

Selama kegiatan launching berlangsung situasi aman dan kondusif.

(wan)