-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo

60menit.com
Selasa, 15 September 2020
Loading...

60menit.com| Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.Ik., M.H., (Kapolrestabes Bandung) Launching Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo, Selasa (15/09).

60MENIT.com, Bandung | Bersama Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas Polrestabes Bandung (Akbp. Hermansyah), dan Kapolsek Cicendo (Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,) meresmikan Komunitas Tohaga Lodaya.

Dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo, yang bertempat di Alun-alun Cicendo Jln. Aruna No. 1 Kelurahan Husein Satranegara Kecamatan Cicendo Kota Bandung. Selasa (15/09).

Acara dimulai dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Sambutan Komunitas Pasar, Pembacaan Deklarasi, Sambutan Kapolrestabes Bandung, Sekaligus Launching Komunitas Pasar Jatayu dan sekitarnya.

"Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka pencegahan Covid-19, dilajutkan dengan Penyerahan 2.000 Buah masker secara simbolis kepada Ketua Komunitas," ujar Kapolsek. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. menyampaikan, bahwa dengan adanya pandemi Covid-19 ini telah merubah kehidupan di seluruh dunia termasuk kita. 

"Oleh karena itu kita harus merubah tatanan hidup kita agar bisa tetap produktif dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa," ujarnya. 

Saat ini, perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung meningkat lagi, maka dari itu dibentuknya Komunitas-Tohaga Lodaya untuk membantu dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Bandung. 

"Diharapkan dengan komunitas ini kita dapat bergotong royong saling menjaga, saling mengingatkan untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 3M dan 1T," jelas Kapolrestabes. 

(wan)