-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, Launching Komunitas Tohaga Lodaya

60menit.com
Jumat, 18 September 2020
Loading...

60menit.com| Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung hadiri Launching Komunitas Tohaga Lodaya, Jumat (18/09/2020).

60MENIT.com, Bandung| Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menghadiri acara Launching Komunitas Tohaga Lodaya Cegah Covid 19 di Warung Koflok Jl. K.H.Wahid Hasim No 25 Bandung.

Launching Komunitas Tohaga Lodaya Cegah Covid 19 dilaksanakan Oleh Warung Koflok dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Ketua Umum IMHB Sdr. Agus Suhendar (Apih) mengatakan IMHB yang menaungi 34 Komunitas/Club motor Honda di Bandung secara sukarela siap membantu pemerintah Kota Bandung pada Khususnya untuk mensosialisasikan kepada member-member kami dan kepada masyarakat agar selalu penerapan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. menuturkan Ikatan Motor Honda Bandung ( IMHB )merupakan Komunitas yang cukup besar dan mempunyai Banyak Member Club,  kami berharap dengan IMHB Launching Komunitas Tohaga Lodaya Cegah Covid 19 bisa jadi Duta yang mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan yaitu 3M-1T [Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun] baik untuk member IMHB sendiri maupun kepada masyarakat umum supaya pencegahan dan Pengendalian covid 19 di kota Bandung khususnya bisa berhasil.

(wan)